Senin, 21 Februari 2011

and now i know, its time to go!! :)

"lebih baik menunggu orang yang kita cintai daripada berjalan dengan orang yang tersedia. karna hidup ini terlalu singkat untuk di habiskan dengan orang yang salah"

awalnya gw suka banget kata- kata ini. gw bahkan mejadikannya prinsip hidup gw.
tapi saat ini gw di sadarkan.
gw terpaksa mengakui kalau pinsip gw ini ga sepenuhnya benar.
ya, gw memang naif pada awalnya.
gw berfikir kalau menunggu orang yang gw sayang adalah tindakan paling tepat. gw menolak semua orang selain dia karna gw ga mau mencoba, atau membuang waktu gw bersama orang yang salah.

tapi saat ini gw sadar. kata- kata ini mungkin benar untuk sebagian orang. tapi tidak untuk yang lainnya.
kita tidak bisa selalu menunggu orang yang kita inginkan.
ada saatnya kita harus mencoba menjalani dengan orang yang tersedia.
bukan karna kita tidak setia atau sembarang memilih.
tapi karna kita semua ingin mencari orang yang tepat.
dan terkadang kita sendiri tidak terlalu yakin bahwa orang yang kita sayangi itu adalah orang yang tepat untuk kita.
karna bisa saja justru orang yang tidak kita inginkan itu adalah orang yang benar- benar tepat untuk kita.
karna kita tidak akan pernah benar- benar tau sebelum mencoba.

pada akhirnya kita akan sadar bahwa tuhan tidak selalu memberikan apa yang kita inginkan. tapi DIA pasti memberikan apa yang kita butuhkan.
DIA selalu punya cara yang unik dalam memberikan jawaban untuk umatnya.

jadi inilah yang gw lakukan sekarang.
berhenti menunggu orang yang gw inginkan.
bukan karna gw tidak lagi menginginkannya.
tapi karna gw bahkan tidak terlalu yakin bahwa dia adalah orang yang tepat.
karna gw tidak ingin salah menunggu.
dan karna gw, juga tidak ingin membuang waktu gw untuk menunggu orang yang salah.

bye dear, you know i have waiting you too long.
i can't wait anymore. because i'm not sure that you're "the right one",
because i can't stay here alone,
because you never give me a reason to stay,
because i'm tired for waiting you,
because i must be MOVING ON!! :)

abhe :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar