Senin, 07 Februari 2011

aku benci jatuh kepadamu



aku benci kembali di sini
pada satu- satunya saat yang paling aku hindari
aku benci kembali merasa meluap- luap ketika bertemu kamu
aku benci kembali tersipu hanya karena hal kecil yang kamu lakukan
aku benci kembali memikirkan seseorang selain aku
aku benci merasa terlalu senang saat kamu ada di sampingku
aku benci merasakan pipiku memerah hanya karna melihat senyummu
aku benci terus menerus meyakinkan diriku bahwa aku tidak jatuh kepadamu
aku benci terus menerus mengelak perasaan ini
aku benci ketika bangun di pagi hari dan sadar bahwa kamu hadir di mimpiku
aku benci ketika secara tidak sengaja menulis namamu pada catatanku
aku benci ketika tiba- tiba saja aku menemukan inisial yang tepat untuk menyebut namamu
aku benci ketika menemukan diriku merindukan kehadiranmu
aku benci ketika menemukan diriku nyaman akan kehadiran kamu
aku benci mengakui bahwa kamu begitu mempengaruhiku
aku benci mengakui bahwa aku jatuh cinta kepadamu.
aku benar benar benci menemukan diriku jatuh kepadamu, karna aku benci ketika menemukan diriku takut kehilanganmu...

abhe :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar